Tidak Ada Persahabatan Antara Kita dan Yahudi (2)

Januari 16, 2009

Sebagian orang Arab tergesa-gesa mengangkat bendera perdamaian dengan menyalahi firman Allah SWT: “Janganlah kamu lemah dan minta damai padahal kamulah yang diatas dan Allah (pun) beserta kamu dan Dia sekali-kali tidak akan mengurangi (pahala) amal-amalmu”. Tetapi, kita masih tetap menyaksikan orang-orang Yahudi –sejak masa Yitzak Rabin sampai Ehud Barak- terus menyerukan bahwa al-Quds adalah ibu kota negara Yahudi untuk selamanya.

Mereka juga menggali terowongan dibawah masjidil Aqsha, yang sampai sekarang masih terus berlangsung. Sedangkan kita tidak tahu bagaimana nasib masjidil Aqsha nantinya. Masalah pembangunan rumah Yahudi pun masih terus berlangsung, ditambah lagi dengan masalah-masalah rumit lainnya. Misalnya, masalah pengungsi, masalah perbatasan, dan masalah negara Palestina yang dikatakan oleh Netanyahu bahwa negara tersebut tidak akan berdiri sampai kapan pun!

Bagaimana seorang muslim bisa mendekati dan menaruh belas kasihan kepada musuh yang kejam dan menyombongkan diri dengan kekuatan senjata nuklir mereka. Juga bangga dengan dukungan Amerika dan kekuatan internasionalnya. Bagaimana seorang muslim boleh makan makanan para musuh tersebut, sedangkan makanan itu berlumuran darah saudara-saudaranya di al-Quds dan Khalil, yang mengalir demi menggagalkan pembuatan terowongan disekitar masjid al-Quds dan dibawahnya. Juga darah yang mengalir ketika terjadi pembantaian saudara-saudaranya yang sedang menunaikan shalat di masjid Ibrahimi dan sebagainya dan sebagainya.

Saya sangat terheran-heran, bagaimana mereka (Yahudi) berani –walaupun sekedar mengumumkan- mengadakan jamuan buka puasa. Seakan-akan dengan undangan tersebut, mereka menghina orang-orang Arab dan ummat Islam. Mereka membunuh dengan tangan kanan dan menghidangkan roti beracun dengan tangan kiri.

Tidak bisa dibayangkan orang muslim yang menunaikan puasa Ramadhan –karena iman kepada Allah dan dengan ikhlas- dari sesuatu yang dihalalkan Allah, kemudian berbuka puasa dengan sesuatu yang Dia haramkan, yaitu dengan makanan menjijikkan yang dihidangkan oleh orang-orang Yahudi pemakan riba. Kaum yang setiap hari terus menerus merampas bumi Palestina secara terang-terangan, di siang bolong, dihadapan kita dan diketahui oleh seluruh dunia!

Tag Technorati: {grup-tag},,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: